Jumat, 13 Maret 2009

Metode Silih Tanya Antar Siswa Berbantuan Kartu Model

Metode Silih Tanya Antar Siswa Berbantuan Kartu Model sebagai Alternatif Pembelajaran Matematika. Dalam pembelajaran dengan metode silih tanya memuat karakteristik: problem posing, kompetitif, dan kooperatif. Metode ini dikembangkan pertama oleh Subanji tahun 1993 dan sekarang sudah banyak diteliti dalam berbagai skripsi mahasiswa S1. Bahkan tidak hanya di bidang studi matematika tetapi juga Fisika dan Kimia. Kalau ingin tahu lebih lanjut dari Metode ini silahkan klik di sini

12 komentar:

Nurisjifai Rosyidin mengatakan...

pak saya tertarik dengan metode silih tanya. saya coba download tapi tidak berhasil. bapak bisa kirimkan ke alamat email ini
mathec@rocketmail.com
dan saya juga ingin konsultasi dengan bapak
sebelumnya terima kasih

haliel arhy mengatakan...

pak..sya juga tertarik meneliti metode itu..dan alhamdulillah judul skripsi sya sudah diterima tpi tdak ada referensinya sya dapat...bza tdak qt kriimkan kealamt emailku halilarianto@rocketmail.com...biar brpa jurnal yg pnting ada daftar pustakanya..mksh sebelumx pak

Our Friendship mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

pak, saya juga tertarik dengan metode silih tanya yang bapak uraikan di atas. tapi, saya tidak bisa membacanya dengan penuh. bisakah bapak mengirimkan ke email saya cholishakura@yahoo.com, klu ada beserta refrensinya. mohon bantuannya, terimakasih...

Beginner mengatakan...

pak cara downloadnya gimana???

Beginner mengatakan...

cara downloanya gmn pak?

Lena Mega Fatmi mengatakan...

pak saya sangat tertarik dengan metode silih tanya berbantuan kartu model. akan tetapi saya kesulitan untuk mendownload. saya butuh referensi metode silih tanya untuk skripsi saya. saya berharap bapak berkenan untuk mengirimkan ke email saya matematika.lena19@gmail.com.. berupa jurnal ataupun makalah tidak apa2. trimakasih banyak..

Buddy mengatakan...

pak saya tertarik dengan metode silih tanya. saya coba download tapi tidak berhasil.

saya minta tolong bapak bisa kirimkan ke alamat email saya
budd1.qc@gmail.com
sebelumnya terima kasih

Unknown mengatakan...

Pak, saya ingin tanya apakah ada buku yang memuat tentang model/metode pembelajaran yang bapak ciptakan ? misal metodesilih tanya, karena saya akan membuat judul skripsi dan diharuskan ada referensi buku dari apa yang sudah saya tuliskan bapak,
mohon bantuannya terima kasih

ieiemathul.muvida@gmail.com

Gitta Agnes Putri mengatakan...

Maaf pak.. ada metode silih tanya dalam bentuk buku?? atau mungkin dalam bentuk makalah atau jurnal pak... saya jg mau konsultasi ttg skripsi pak.. boleh??
mohon bantuannya...
gittafkipmatematika@yahoo.com

Gitta Agnes Putri mengatakan...

Maaf pak.. ada metode silih tanya dalam bentuk buku?? atau mungkin dalam bentuk makalah atau jurnal pak... saya jg mau konsultasi ttg skripsi pak.. boleh??
mohon bantuannya...
gittafkipmatematika@yahoo.com

Unknown mengatakan...

pak saya tertarik dengan metode silih tanya, apa tidak ada dalam bentuk buku? atau makalah atau jurnal? mohon bantuannya pak
yulia.lindawati@yahoo.com